Tuesday, February 04, 2014

Frozen 1 minute


Akhir-akhir ini gw lagi demen banget sama yang namanya film FROZEN. Seperti film-film kartun disney lainnya, film ini meninggalkan kesan yang mendalam, karakter yang kuat, dan soundtrack yang bagus-bagus.
Menurut gw, film ini adalah tentang Elsa dan bukan yang lainnya. Soalnya karakternya kuat banget sampe yang lain terlihat jadi figuran. Tambah lagi, suaranya mantap banget. Dua lagu favorit gw di film ini adalah lagu Let it Go, yaitu pas bagian dia sendirian di pegunungan es dan dia membuat istananya sendiri, yang kedua pas Elsa berdialog dengan Anna, di istana es-nya, di saat dia dikasih tau adeknya kalau dia telah membuat “eternal winter” dan dia merasa ngga bisa lepas dari kutukannya. Mau lihat? Nanti gw kasih youtubenya di bawah.

Salah satu yang menarik juga adalah waktu Anna minta ke Olaf untuk menunggu sebentar (wait a minute), tapi Olaf mengartikannya sebagai “ tunggu 1 menit”, kemudian Olaf pun mulai menghitung. Di hitungan ke empat, pintu mulai ditutup dan Anna mulai memanggil kakaknya, Elsa. Kemudian terjadi dialog singkat, dan tak lama kemudian Olaf masuk sambil menyebutkan hitungan ke 58, 59, dan 60. Di sinilah kelihtan hebatnya film Disney, mereka tidak pernah main-main dalam membuat dialog, cobalah ikut menghitung, kalian akan menemukan bahwa dialog itu betul-betul 60 detik alias 1 menit!

Nonton gih filmnya, dijamin ngga nyesel :D

Aahhh... youtubenya kok ngga keluar yaahh.. ya udah deh linknya aja nih:

http://www.youtube.com/watch?v=moSFlvxnbgk

http://www.youtube.com/watch?v=yqJ7LtZgMAc

 

0 comments: