Wednesday, June 28, 2006

Bandung Sequel (2)

[Under file: Cerita]

Foto diambil di: Perjalanan - Amare - Kondangannya Ijul - Rumah Stroberi - Sapu Lidi

Membayar janjiku pada gitta untuk cerita tentang perjalanan sequel bandung… Jeng jeng! Ini dia:

Dimulai dari sms gitta di kamis tengah malam yang berbunyi, “gilrs jd ngga? Confirm.” Kira-kira gitu deh bunyi smsnya, abis aku lupa [Hehe maap git udah diapus]. Abis terima sms itu aku cuma bergumam, “Oh…”. Udah abis itu tidur lagi. Abis itu ada sms lagi kira-kira jam 2 pagi, kali ini dari lanny, bunyinya, “Woi ada yang punya camera digital ngga? Bawa ya soalnya gw ngga ada.” Yah kira-kira gitu deh isi smsnya, soalnya sms yang dari lanny juga udah aku apus [Hehe maap lan]. Muncul deh gumaman yang lain dariku, “Iya iya tar gw bawa..”. Udah abis itu teteuuup tidur lagi!

Pagi-pagi, “Oh my God! Belum beres-beres..”. Maklum kamisnya aku pulang malem, jadi masih cape dan ngga semangat buat beres-beres. Akhirnya jumat pagi beres-beres deh tuh.

Jumat malam, waktu yang dinantikan tiba. Jeng jeng! Jam tujuh kurang kami semua berangkat naik mobil kijang ke bandung. Drivernya namanya pak Andri, sedangkan penumpangnya [sesuai urutan tempat duduk] Ati, Adu, Dheva, Lanny, Grace, Gitta, dan Bunga. Berhubung laper, akhirnya makan malem dulu di Solaria pinggir tol.

Sampe rumah om-nya lanny udah jam 11. Rumahnya gede bo! Lanny tidur sendiri, aku berdua ati, grace ama gitta, dheva sendiri, and bunga di rumahnya sendiri. Hehe, dia ngga ngikut secara rumahnya di bandung. Ati juga di bandung sih, tapi kita paksa dia untuk ngikut.. Abis itu mandi-mandi dikit. He? Apa tuh? Maksudnya ngga mandi-mandi amat. Loh apa lagi neh? Maksudnya airnya icip-icip aja. Hah? Ya su lah, ngga usah dibahas lagi mengenai mandi.. Abis itu dimulailah absen malam sama mama tercinta dan ehem-ehem tercinta [Kalo ehem-ehem ngga usah dibahas udah ngerti kan?]. Lalu seperti biasa dan seperti sebelum-sebelumnya, mengabadikan momen-momen berharga alias FOTO-FOTO.

Malam udah larut, niatnya sih mo tidur tapi ada godaan dari perempuan-perempuan setan [Bahasanya dheva nih] untuk lanjut ke Amare. Ya udah ngikut aja, abis aku orangnya mauan dan pasrahan sih. Lho? Lagian nunggu di rumah juga ngapain. Masa ditinggal berdua ama yang nunggu rumah om-nya lanny? No, thanks. Pengikut nambah tiga orang, Dyah , Ryan, dan Mas Panda ehem-ehemnya si Ati [Akhirnya ketemu juga ama yang namanya dyah, setelah berhubungan lewat telpon dan email]. Di Amare ngapain? Yah, dug jedag jedug n jep ajep ajep plus tidak lupa FOTO-FOTO! Yang perlu diabadikan di sini adalah mas panda dideketin beberapa orang laki-laki. Wuih, paling laku dia. Malah yang cewe-cewe ngga ada yang deketin, wuahahaha.. Pelajaran yang bisa dipetik: Kalo ke amare goyangnya goyang dangdut, pasti laku!

Pulang pagi langsung sarapan nasi goreng plus teh anget. Abis itu tidur. Bangun jam 8, cuci muka, sikat gigi, minum air putih, tidur lagi. Abis yang lain masih pada tidur sih.. Akhirnya bangun jam berapa coba? Setengah dua belas. Padahal niat ke bandung kan mo ke kondangannya ijul, jam 11 sampe jam 2. Berhubung yang pergi ke bandung ini mayoritas cewe, jadilah mandi-mandi dan dandan-dandan sampe jam 1 lewat. Sampe sana pestanya udah mao bubar. Tapi tenang aja, masih kebagian makanan kok. Terus tetep FOTO-FOTO.

Dari kondangan... Balik ke rumah om-nya lance, beres-beres. Abis itu ke lumah tobeli [Baca: Rumah Stroberi.. Sok manis nih]. Huhuhu... Tapi ternyata ngga bisa metik stroberi langsung.. Mesti booking 2 minggu sebelumnya. Lah, gimana mo booking, orang ke bandung aja rencana dadakan! Tapi gapapa, tetep seneng kok minum jus stroberi plus makan makaroni skutel [Hmm.. Slurrrp..]. Dari rumah stroberi ke mana coba? Kami ke sapu lidi... MAKAN LAGI! Emang konsisten sih ama tujuan waktu berangkat: “Ke bandung makan-makan sampe buncit”. Di sapu lidi pada cerita macem-macem, aku termasuk yang paling diem malem itu. Ngga banyak ngomong, soalnya lagi mabok stroberi, takut ngeluarin rahasia yang aneh-aneh, hihihi.. Lagipula kalo dengerin banyak pelajaran yang bisa diambil. Pelajaran apa? Yah gitu deh, hehe.. Ngga berasa tau-tau udah jam setengah 10 malem, udah waktunya pulang karena driver pak mursidi udah ngejemput. Ya udah deh akhirnya pulang...

Akan ku akhiri dengan membayar janji lain. Buat ati, yang minta namanya banyak disebut… Ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati di jalan ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati makan ati ati ati ati ati ati ati ati ati kenyang ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati neng jevi ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati ati makasih ati udah nemenin kita-kita yang ga tau malu ati ati ati ati ati ati ati ati ati dan mas panda nemenin tamu-tamu cantik dari Jakarta ati ati ati ati ati ati ati ati ati kecuali deva ati ati ati ati ati ati ati ati ati

Udah ah, cape mulutku nih!

PS:
To ati: Sori ya ti, gw ngga pake judul masukan lo, “Bandung tindih aku..”. Ogaaaaaaaahhhh.... :D
To gitta: Thanks udah ngingetin menu yang gw makan di rumah stroberi n ngingetin gw nama driver pas pulang :D

13 comments:

eLZ said...

huahuahuahua.... terimakaseh kembaleee....
kayaknya Adu gak mo detail yah ceritanya... napa Du, takut ketauan yak? hihihihi....

gadis keempat said...

Ini kan executive summary git ;p udah kaya report aja..

oNyay said...

iya du coba dong cerita detailnya.. gw sih curiga ini ada hubungannya ama judul "bandung tindih aku"

hmm... apa ya maksudnya..? *wicked smile*

kuki beiby said...

ehhhhh... udah diaplod critanyahhh..
adu kok kamu gak cerita pas kamu mabok2an di amare? gw punya bukti fotonya yg lo lagi megang gelas beer yg guedeee... hehehehe [evil grin]

gadis keempat said...

wadoh! *uupss*

aletheia said...

whuaaa
jadi pengen jalan lagee..
*laper mode on*

diannissa said...

Adu makan es krim aja mabok, apalagi beer satu gelas gede :))

Cepi Riyana said...

salam sapa...

Cepi Riyana said...

Salam, kenal

Cepi Riyana said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Enjoyed a lot! treatment of age onset acne Pull out accesories for kitchen cabinets

Anonymous said...

Best regards from NY! Blackberry database viewer zocor+ms Lambs head car seat covers united states boating rules diapers rubber pants dildo but plug Drug delivery formulation for effexor Boating events charleston south carolina Butalbital is it addictive zocor how to remove hair from forehead buy levitra online Withdraw from stopping lexapro

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP Texas hold em ii spyware detector Milwaukee home decor nexium kia Muscle fitness online