Monday, November 07, 2011

Kualat,? Karma? Whatever the name is, you name it! :P

Hayo tebak-tebak.. gw posting dari mana???? Dari mobil, sambil jalan ke kantor customer di daerah buaran yang jauuuuuhhhh *lebay* dari kantor, berkat akibat sebuah server baru yang perlu di commisioning dan di instalasi *apa itu?bahasa planet mana?* Gile, sakau nge-blog gw berhari-hari dikurung diruang server yang dingin nan asoy itu *apa sih?* 

Baiklah, kita mulai saja ceritanya....

Awalnya, gw heran kenapa kok kayaknya anak gw meskipun tampak luarnya mirip bapaknya tapi tampak dalamnya gw banget! (Cieh, ini bukan ngaku-ngaku lohh  tapi berdasarkan fakta dari bokap nyokap gw).

Bukti 1:
Suatu saat, anak gw susah banget dipakein baju, trus nyokap gw bilang, “Ih kamu banget itu du! Dulu kamu juga gitu.” Dan memang, ada foto-fotonya. Mungkin saking bosennya ngejer-ngejer gw buat pake baju, bokap nyokap gw memilih memoto gw dulu aja daripada mumet ngejer-ngejer.

Bukti 2:
Anak gw suka maen dalam kardus. Itu juga gw banget, dan fakta ini du dukung bokap nyokap dan kakak-kakak gw. Segala jenis kardus kulkas, tv, dulu pernah jadi “rumah” gw.

Bukti 3:
Anak gw kalo nangis suka ada “pause” buat makan, abis itu lanjut lagi. Kalo anak gw udah kayak gini, bokap yang paling ketawa duluan sambil komen, “nah kamu dulu kayak gitu lah, ini-ini makan dulu nanti nangis lagi.” Katanya seakan mengulang masa lalu.

Baru-baru ini gw ingat, dulu waktu masih kecil, nyokap kalo lagi marah-marah suka bilang, “nanti kalo kamuorang udah punya anak baru tau rasanya.”

Hehehehe, tampaknya gw kualat. Dan sepertinya betul kalau doa ibu itu katanya dikabulkan :P

Tapi, psst psstt, sepertinya bukan gw doang yang kualat. Tampaknya orang ini juga :D

Dan seperti kami berdua, kami saling menyayangi :p

Ini buktinya.... (Ini bukan foto kami, tapi foto anak-anak kami)


Keliatan kan yang satu narsis difoto, yang satu lagi cuek. Sama kayak emak-emaknya.

Dan sama kayak emak-emaknya juga, betapa si kakak sayang sama si adek :p

1 comments:

Della said...

Ge-er, siapa yang sayang sama situ? *ngelengos ganjen* :p
Btw link-nya bukan yang itu, tapi yang ini