Monday, October 31, 2011

Tugas kuliah adek

*Posting sambil deg-degan, semoga dosennya adek gw ngga baca*

Beberapa hari yang lalu gw "ditodong" adek gw buat bantuin tugas kuliah bahasa inggrisnya. "Hah? Emang apaan tugasnya?" reaksi gw waktu dia minta tolong. Ternyata tugasnya adalah membuat video tentang apa aja dalam bahasa inggris yang maksimal durasinya tujuh menit. Adek gw udah ada ide untuk bikin apa, tugas gw cuma bantuin dikit-dikit dalam finishingnya, sementara adek gw yang satu lagi (kakaknya si adek yang punya tugas,.red. Nah loh pusing ga lo bacanya?!) bertugas ngerekamin. Eh, dia rekam pake hapenya lohhh yang kualitas gambarnya jelek ngga bagus kurang bagus. Jadi, hasil akhirnya begini deh!




PS: Ibu dosen, seandainya engkau membaca ini, adek saya yang punya ide kok, dia juga yang ngerjain, saya cuma bantu dikiiiiiiiittttt aja :D

1 comments:

Della said...

Napa kagak bilang, kan ntar dipinjemin perekam yang bagusan. Ck ck ck..
Tapi gpp lah, bagus kok, Si Bungsu cocok jadi presenter cooking class di tipi ^_^