Tuesday, October 11, 2011

Hari-9: Nyoba cat rambut temporary #Misi21

Inget #Misi21 gw di hari ke-5? Inget? Ngga inget? Ngga tau? Bodo amat? Okey. Misi di hari tersebut adalah ke tamini naik busway. Disitu gw singgung bahwa gw sekalian keliling mall mencari salah satu bahan pendukung misi gw. Benda itu adalah cat rambut temporary. Setelah gw google, ternyata benda itu dijual di apotek yang berawalan huruf C *sengaja ngga disebut, supaya ngga dianggep iklan* :P


Gw beli beberapa hari sebelum gw menjalani misi ini. Sengaja emang, karena misi-misi yang kayak gini (baca: yang bisa dilakukan pagi buta atau malam banget) biasanya gw lakukan kalo tidak ada misi lain yang bisa dilakukan di hari itu.

*Merek sengaja gw blur*

Malam itu, sekitar jam delapanan gw cobain tuh spray. Kocok dulu sebelum dipakai katanya, berhubung ada benda kayak isi tip-ex di dalam situ jadi bunyi kan, “kluntang-kluntung kluntang-kluntung” abis itu nyemprot juga berisik, “sraaattt srooottt sratt srooottt....”. Okey, berisik, dan bau khas hairspray memenuhi kamar gw. Maka gw berhenti. Gw berniat melanjutkannya nanti malam, di kamar mandi, biar ngga bikin bau satu kamar. Hasilnya, baru satu garis rambut selebar kira-kira lima senti dari atas sampe bawah di bagian rambut sebelah kiri yang berwarna merah. *Padahal gw belinya yang warna ungu loohhh, dasar abal-abal :p*

Eh, tau ngga? Gw ketiduran. Jadi gw baru ngecat rambut paginya, dan begitu selesai langsung gw keramas. Gagal #Misi21-nya? Ngga donk. Kan gw udah nyobain malemnya. Biarpun cuma sebelah rambut, tapi kan itu hal pertama bagi gw :p Tapi untung juga gw ketiduran, ngga kebayang sama gw tidur dengan rambut kaku dan berwarna merah marun :p

2 comments:

Eunike olivia said...

misi mba ^^ bole tanya. catnya beli dimana ya?. terima kasih..

saras said...

Merk nya apa?