Hari-10: Ke beberapa peruman di cibubur, ngambilin brosur buat temen #Misi21

Beberapa hari yang lalu ada temen gw yang nanya salah satu perumahan di cibubur. Dia tanya, “jauh ngga dari rumah lo?” Jauh, gw bilang. “Emang kenapa?” tanya gw.Ternyata dia lagi cari-cari rumah di daerah cibubur. Gw bingung, dengan rumahnya yang ada di bilangan tangerang, gw pikir dia bakalan nyari di daerah BSD. “Mahal,” katanya. Jadi dia survey-survey tempat lain. Terus dia tanya lagi, “gimana ya caranya dapetin brosur-brosur perumahan itu?” “Ya samperin kantor pemasarannya lah,” kata gw. “Gimana caranye?
Gw kan jauh.” Oh iya, gw lupa. Dia lagi di luar kota.
Untuk waktu yang cukup lama. Akhirnya gw tawarin untuk ngambilin brosur-brosur untuk perumahan di sekitar perumahan gw.

Hari minggu kemarin, gw ada waktu. Maka jalan lah gw ngambilin brosur-brosur itu, ngajakin suami dan anak gw, sekalian jalan-jalan. Tadinya ngga ada niat untuk menjadikan ini #Misi21, tapi hey why not? Gw ngga kepikiran sebelumnya. Tapi berhubung ini adalah hal yang baru pertama gw lakukan, maka gw nobatkan menjadi #Misi21 gw di hari itu :)



0 Response to "Hari-10: Ke beberapa peruman di cibubur, ngambilin brosur buat temen #Misi21"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel