Hari-8: Ikut kuliah terbuka dengan Mira Lesmana #Misi21

This one is special. Really special :) ngga pernah nyangka hari itu akan berakhir dengan kuliah bareng Mira Lesmana.

Jadi gini, hari kamis sore gw whatsapp-in si illa (sodara gw yang jadi dosen di binus international), gw nanya-nanya dia ngajar apa aja, hari apa dan jam berapa aja. Niat gw, salah satu #Misi21 gw adalah ikut salah satu mata kuliahnya dia, karena gw emang pengen coba ikut kuliah perfilman kayak apa sih rasanya gitu lohh :P. Ternyata mata kuliah yang dia ajar itu lama, ada yang tiga jam, ada yang seharian, dan itu di jam kerja. Agak sulit buat gw untuk ikutan. Maka, gw memutuskan (kalo boleh sama kampusnya ada orang luar ikut kuliah) untuk ikutan hari jumat depan, setengah sebelas sampe jam makan siang, ngga sampe sore sesuai jadwal, yang penting nyobain kan :P


Pembicaraan terputus gitu aja tanpa keputusan. Tiba-tiba jumat jam sepuluh-an dia whatsapp-in gw, katanya ada kuliah terbuka jam setengah lima sampe setengah tujuh, yang ngajar Mira Lesmana, gratis! Ekspresi gw saat itu adalah “woooowww” dan gw langsung mengambil kesempatan itu. Ngga nyangka, untung kamis sore gw nanyainnya, kalo baru minggu ini gw nanyanya telat deh! Emang segalanya udah diatur sama Yang Maha Kuasa :D

Berhubung itu kuliah terbuka, dengan semangatnya gw ngajak-ngajakin temen kantor, sampe kakak adek gw juga gw ajak. Sayangnya, semua menolak -_-‘

Jam dua siang gw ada meeting sama customer. Gw sungguh-sungguh berharap meetingnya bisa selesai jam empat biar gw bisa cabut ke binus.

Teng tong! Ternyata meetingnya marathon, yang pertama selesai jam tiga lewat, lanjut meeting berikutnya yang sampe jam empat lewat belum selesai. Sebenarnya meeting kedua ini ngga ada di jadwal, tapi memang masih berhubungan sama kerjaan gw, jadi cheerleader aja sih :P.

Jadi gini, ada bule dari portugal yang satu mobil sama kita pas berangkat mo meeting, si bule ini meeting yang berbeda dengan gw, tapi masih satu lantai. Nah karena pas kita udah selesai meeting tuh bule belum selesai, dengan berbaik hati gw bersama dengan tim ikut menemani dia meeting, daripada dia pulangnya nyasar. Untungnya meetingnya ngga begitu formal, tapi kan mo cabut duluan ngga enak!

Jam empat gw udah mulai ketar-ketir, gelisah.. Berhubung kebelet pipis jadi gw pamit keluar ke wc, terus kepikiran sekalian salat. Selesai salat gw nekat mo cabut aja duluan, toh itu bukan meeting gw. Sebenernya pas gw cabut duluan itu meeting udah mo selesai, tapi gw ogah nungguin. Every seconds count!

Jam empat lewat sepuluh gw keluar gedung. Nunggu taksi mungkin sebentar, tapi kalo lagi buru-buru, lima menit terasa lamaaaaaaa sekali. Ditambah lagi gatot subroto arah semanggi muaccceeeettt. Untungnya ada jalan pintas di sebelah kantor telkom, gile kalo nunggu belok di komdak-scbd bisa ga keburu gw!

Jam lima kurang dikit gw sampe binus. Nanya-nanya lokasi kuliahnya, terus langsung ke lokasi. Pas gw sampe tuh ruang 301, dari kaca pintu udah keliatan Mira Lesmana-nya. Dan ada orang yang lagi ngomong di depan, ternyata udah mulai! Gw nyari pintu belakang, sayangnya ngga ada! Malu gw dateng kucluk-kucluk telat begitu... tapi udah terlanjur dateng, gimana donk??? Langsung gw whatsapp-in si illa. Untungnya dia dengan berbaik hati mau jemput gw diluar ruangan. Langsung berani deh gw klo dikawal masuk gitu. Hihihi, kayak orang penting aja pake dikawal. *thanks berat illaaa, hampir aja gw pulang lagi*

Kuliahnya santai, menyenangkan. Kalo nanya apa aja yang gw dapet, nanti cerita di blognya kepanjangan. Jadi gw pasang foto narsis aja dan sekilas video amatir seorang penonton yah :P

*Orang norak baru ketemu sama MirLes*

*Video Amatir*

0 Response to "Hari-8: Ikut kuliah terbuka dengan Mira Lesmana #Misi21"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel