Hari-3: Banyak #Misi21

Hehehe, meskipun di hari ketiga gw kemaren gw udah memutuskan apa yang jadi #Misi21 gw, tapi ternyata gw melakukan lebih banyak hal yang baru pertama kali gw lakukan. Ngga nyangka. Mungkin sebenarnya banyak hal baru yang gw lakukan tiap hari, tapi gw ngga sadar aja. Sekarang berkat#Misi21 ini, gw jadi lebih sadar ama apa yang gw lakuin dan lebih enjoy.



Kemaren gw main sepeda. Apakah ini misi hari ketiga gw? Nope. Main sepeda adalah salah satu rutinitas gw setiap minggu. Tapi ada hal yang pertama kali gw lakukan: memfoto salah satu rumah besar di perumahan tempat gw tinggal, rumah itu mengingatkan gw akan white house. Jadi begini, pas gw lewat depan rumah itu, gw mikir, “ waaaw, gede bangeett....” terus gw lewat aja. Abis itu baru kepikiran, “Eh, kenapa ngga gw foto aja? Ah, tapi malu ah, norak amat. Yaelah cuma foto doank kok malu? Cuek aja lah. Ya udah deh.” Begitulah otak gw selalu bertengkar, biarpun pada akhirnya ada yang mengalah. Gw foto deh tuh rumah. Jadilah itu misi dadakan di hari ketiga :D



Siangnya, gw berenang sekeluarga. Apakah itu misi gw? Bukan. Ini bukan pertama kalinya gw berenang sekeluarga di sport club, tapi kedua kalinya. Enak sih berenang di sana, luas dan sepi, hahaha! :D Hal yang baru pertama kali gw lakukan di sana adalah nyobain whirpool-nya. Asik euy, di whirpool sendirian ajah, berasa milik sendiri. Udah kayak orang tajir di pelem-pelem aje! *norak lu du*


Sorenya, gw ikutan laki gw ke sport club lagi. Nonton dia maen badminton. Apakah ini misi gw? Yup. Dia udah ikutan maen badminton setaon lebih, tapi belum sekali pun gw pernah nonton dia maen. Ckckck :p Jadilah sore itu kita bertiga ke sport club lagi, nonton laki gw main badminton. Bahkan ngga cuma itu aja, gw berdua si M jalan-jalan keliling sport club. Nonton dua anak narsis di lapangan basket. Kenapa gw bilang narsis? Soalnya mereka banyakan bergaya di depan kamera dibanding maen basketnya. Terus nonton bapak sama anak maen bola di lapangan tenis. Terus si M minta duduk di kursi wasit pula, hahaha! Berikut ini bukti narsisnya.






Gw sama M pulang jam setengah tujuh, biar solat magrib di rumah aja.

Jam setengah sembilan, gw kesana lagi jemput laki gw, dan ini pun baru pertama kali gw lakukan :D

Jadi, ada berapakah hal baru yang gw lakukan hari ini?


0 Response to "Hari-3: Banyak #Misi21"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel