Saturday, October 01, 2011

Hari-2: Nyiram rumput tetangga yang hampir mati #Misi21

Hari ini gw nyiram rumput rumah gw yang udah ditinggal hampir seminggu karena nginep di rumah nyokap. Sambil nyiram, tentu saja gw ngeliat rumput tetangga sebelah yang kondisinya udah mengenaskan. Soalnya keluarga yang tinggal di rumah sebelah itu belum menetap di sana. Mereka cuma dateng sekali-sekali, mungkin sekitar dua minggu sampai sebulan sekali. Sebenernya gw udah pernah kepikiran buat nyiramin rumputnya dia sebelumnya, tapi gw tunda-tunda karena:



1. Mereka ngga pernah nitipin, lagipula di keran yang ada di depan rumah, mereka ngga ninggalin selang dan gw ngga tahu apakah PAM di rumah mereka dimatiin atau ngga. Kalo gw nyiramin nanti PAM gw jebol :P *ibu-ibu pelit PAM*

2. Kalaupun mereka lagi ngecek rumah, rumputnya cuma disiramin bentar, kurang banyaklah “asupan gizi” si rumput-rumput kalo cuma dikasih segitu. Ibaratnya udah puasa sebulan cuma dikasih seteguk air putih *lebay*

Tapi akhirnya gw siramin juga hari ini, abis kasian nanti rumputnya pada mati. Biar gimana itu kan mahluk hidup. Masa gw biarin sekarat di depan mata?! *cielaaahh*

Eniwei, nih bukti narsisnya :D



Tenang aja, pokoknya selama di #Misi21 ini gw ngga akan posting muke gw deh kecuali terpaksa, nanti lo eneg lagi liat muke gw selama 21 hari :P


Eniwei.. Ngga cuma itu loh hal baru yang gw lakukan di hari ini. Jam empat tadi pagi, gw main piano selama hampir satu jam, ngga pake partitur, dan bukan juga nyari kunci lagu, tapi bener-bener maen “asal-asalan” cuma ngikutin feeling aja. Agak aneh sih awalnya, karena agak nge-blank mo mencet apa. Tapi lama-lama mayan asik juga :D

Nih bukti narsisnya!


So I did two #Misi21 today, instead of one! Awesome :P

0 comments: