Tuesday, June 20, 2006

Cinta yang meranggas

[Under file: Puisi]

Entah kenapa aku takut..
Aku takut cinta akan meranggas
Aku takut waktu akan mengoyaknya
Aku takut..
Tuhan.. Semaikan bibit cinta ini hingga ia berbuah
Kuatkan tunasnya hingga tak mudah patah
Tancapkan akarnya dalam-dalam agar tak mudah tumbang
Matikanlah jika memang Kau tak mengijinkannya
Jangan Kau buat ia layu sebelum waktunya..






To Ati: Nih ti, udah gw buatin ttg cinta yang makin lama makin pupus, biarpun ngga sesuai mau lo mungkin.. Abis gw ngga mau yg sedih2 ah... Trus gw jg ngga mau bikin puisi ttg si kancil dan kura-kura, itu kan udah ada ceritanya, tar gw dibilang plagiat :p

8 comments:

elizabeth.gitta said...

aduuu.......!!! *speechless*

kuki beiby said...

ihik... ihik...
dalem bener puisimuu...
makasi ya du..

gadis keempat said...

tengkyu tengkyu.. same same..

yanue said...

hmmm....mmmmm.....cinta itu apa yah????

Anonymous said...

Best regards from NY! Gun case plan cabinet Imitrex glaxosmithkline pdas Rectal temperature femdom Venlafaxine hcl 75mg

Anonymous said...

Keep up the good work Sexy funny video clips caught camera concerta migraine

Anonymous said...

best regards, nice info »

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. New chevrolet Eyewear titan