Hari-1 #Misi21

Akhirnya hari ini berhasil melakukan misi pertama! Hihihi, apakah itu? Olahraga boooo, main basket 40 menit dari jam lima shubuh :). Rasanya enak banget loh! Eh tapi berhubung udah lama ngga main basket, terakhir entah berapa abad yang lalu *lebay*, berasa udah lama terus nengok jam, eh baru sepuluh menit, hahaha.

Terus maen lagi sampe akhirnya udah menjelang 40 menit. Permainan harus ditutup dengan manis donk.. dengan cool.. dengan shoot yang mantap! Setelah shoot-shoot yang mantap langsung jeblos ke ring, gw memutuskan untuk mengakhiri permainan dengan satu shoot lagi. Jles!! Langsung masuk! Eh tapi tuh bola mantul dan kena muka plus kacamata gw! Hahahaha, sakit tapi gw ketawa-ketawa sendiri gw pagi-pagi. Untungnya tuh bola ngga bikin muka gw memar. Ntar gw disangka korban KDRT lagi :P

Anyway, it was fun!

Dan kayaknya cukup buat menjaga energi gw satu hari ini, to make today become a great day! Yes it is a great day indeed. Sori bahasanya inggris setengah mateng *minjem istilahnya benny&mice*, memang begitulah bahasa anak jakarta coy!

Nih dia bukti gw main pagi-pagi. Sorry cuma foto ring, soalnya klo foto narsis nanti ringnya ngga keliatan, isinya muke gw semua :D


Btw, itu bukan ring gw dan bukan rumah gw, tapi ring dan rumah tetangga gw. Cuma emang bebas dipake kok. Makasih ya Om buat ringnya :D


0 Response to "Hari-1 #Misi21"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel