Hari-1 yang tertunda #Misi21

Setelah semangat-semangat mau ikutan #Misi21, rencana hari pertama gw adalah ikut donor darah yang diadain oleh kantor. Ini pertama kalinya gw ikutan donor darah. Excitement gw tinggi banget, sampe ngajakin temen-temen gw buat pada ikutan *biarpun ngga berhasil diajak*. Udah daftar, isi form, ngantri sambil ngobrol-ngobrol sama yang laen, ehhhh pas diperiksa darahnya, orangnya bilang, “Mbak, Hbnya rendah, lain kali aja ya.”


Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......................



Kuciwa deh gw. Hari yang seharusnya jadi pembuka hari pertama gw di #Misi21 gagal.

Apakah ini pertanda? Pertanda bahwa gw ngga usah ikut #Misi21 maksudnyahhh... Eh tapi gw belum menyerah. Gw malah berasa kayak Barney di How I Met Your Mother, “Challenge accepted!” Ini bukan kegagalan, bukan juga pertanda. Hanya misi yang tertunda. Tertunda 1 hari saja.

Btw, #Misi21 hari ke-1 udah berhasil kok :) I will post it with another subject. Just after i post this one >:)

0 Response to "Hari-1 yang tertunda #Misi21"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel