Lagi, sinetron yang membodohi penonton

Semalem, gw ngga sengaja nonton sinetron bentar. Kenapa gw bilang ngga sengaja? Karena gw emang paling males nonton sinetron. Menurut gw sinetron indonesia jelek-jelek dan ngga mendidik. Dan semakin terbukti sama sinetron semalem.

Jadi pas gw pindahin, ada adegan seorang laki-laki yang kepala dan kakinya terluka dan dia udah lemes banget. Setelah dengar azan, dia berusaha berdiri dan tayamum dengan susah payah, terus menegakkan tubuh untuk shalat. Baru mulai shalat dia udah jatuh pingsan. Ya eyaalaaah, bodoh banget. Terlalu mendramatisir dan ngga mendidik. Jelas-jelas dalam islam ada keringanan bagi orang sakit. Kan dia bisa shalat sambil duduk, bahkan sambil tidur terlentang. Kenapa juga maksain berdiri? Sekali lagi, bodoh dan ngga mendidik.

0 Response to "Lagi, sinetron yang membodohi penonton"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel