Dream #1

Suatu sore, gw membaca twitter temen gw, yang isinya: The worst thing in life is you don't know what you want (to fill this life)...

Gw jadi inget postingan gw beberapa waktu yang lalu mengenai diri gw yang ngga tau apa yang gw inginkan dalam hidup ini, apa panggilan jiwa ini. Sebenarnya, semenjak gw nulis tentang itu seringkali gw merenung tentang apa yang gw inginkan dalam hidup. Apa yang akan gw lakukan seandainya gw ngga dibayar pun gw mau melakukannya?


Sebenarnya, ada sesuatu yang masih ingin gw lakukan dari dulu. Sesuatu yang timbul tenggelam seiring rutinitas di dunia ini. Tapi tak bisa dipungkiri, gw ngga pernah bisa lepas dari hal ini. (Cieeh!) Dan gw pikir, inilah impian gw. Inilah impian berikutnya, setelah impian kuliah di elektro, yang sudah tercapai sebelas tahun yang lalu.

Sayangnya, gw ngga punya keyakinan untuk melakukannya. Itulah sebabnya, dia timbul tenggelam. Setahun dua tahun dilakukan, terus menyerah. Kemudian lupa. Kemudian ingat. Lakukan lagi. Menyerah lagi. Kemudian lupa. Dan begitu terus siklusnya.

Lantas, apa yang bisa menjamin kali ini gw akan berhasil? Gw tidak mau tua dan menyesal. Duduk merenung di sofa dan berkata pada diri sendiri, seandainya dulu gw begini, seandainya dulu gw begitu. Gw ngga mau malu saat mira bertanya, "mimpi mama apa?" Dan gw menjawab dengan berbagai alasan memalukan bahwa gw ngga bisa mewujudkannya.

Sekarang ini gw sedang menggodok diri gw, dan memantapkan diri gw, supaya berani melangkah. Tak lupa, minta restu dari Tuhan. Kalau memang ini panggilan jiwa gw, semoga dimudahkan. Kalau bukan, semoga gw diberi petunjuk.

To be continued......

0 Response to "Dream #1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel