Tuesday, July 04, 2006

Luka tak terbalas

[Under file: Puisi]
.
Hai hai.. Aku dapat suatu amanah nih. Ceileh bahasanya... Ada puisi titipan dari seorang Gitta, yang biasanya pake nama eLZ kalo nulis di blog-ku. Alasannya nitip sih, males bikin blog sendiri, jadi numpang-numpang. Males apa ngga bisa?
(Tuh kan git, udah gw bilang, kalo mo numpang nulis puisi di sini boleh aja, tapi konsekuensinya dicela-cela. Hahaha.. [Tertawa puas])
Hehe, tenang aja, puisi lo bagus kok.
Luka tak terbalas

By. Gitta

hatiku lelah,
menunggumu yang tak jua bicara..

hatiku luka,
kala asa tak kunjung terucap..

Namun hatiku terjaga saat mulutmu bicara...
Bahwa ternyata, kau tak pernah ada...

Tapi sungguh, hatiku tak pernah beku..
aku mencinta lagi...

7 comments:

yanue said...

wuanjeer...puisinya bagus...ungkapan jujur dr hati yang tulus dan polos...walopun terluka ga mau berlarut2 huhahahaha...T-O-B!!gita siapa yah???

gadis keempat said...

Wah git, ada yg mo kenalan tuh ;p Orang nokia tuh nue...

oNyay said...

kalo mau ketemu gitta, naik lift ke lantai 27 MM, nah pas keluar lift pasti langsung ngeliat dia.. hehe..

yanue said...

klo mau ketemu lo gimana?kemana?hihihi

eLZ said...

makasih ya Adu, yg mau nampung gue disini... hiks..hiks...jadi terharu... mo bikin blog sendiri, selain ga bisa juga, ya males juga...huehuehuehue... thanks banget Du... Bagi Blogger yg laen siap2 ya, kali aja gue juga mo nebeng2 lagi...huahuahuahua....

kuki beiby said...

aduuuu....
kasih tarip oiii....

[yahudi speaking]

gadis keempat said...

ok beibe! Tar gw tagih, hihihi