Tuesday, January 11, 2011

Almira Anindyarafa, my everything

Almira Anindyarafa, tanggal 18 nanti genap 1 tahun 10 bulan.

Sudah bisa makan sendiri, pakai sepatu/sendal sendiri. Sudah bisa diajak komunikasi dua arah, dengan kalimat-kalimat sederhananya yang memukau. Sudah mulai belajar memakai baju dan celana sendiri dan gw yakin sebentar lagi dia mahir. Dia juga lagi berusaha belajar kancingin baju sendiri. Ngga kalah deh sama iklan susu SG*. Sudah bisa main pura-pura, main petak umpet. Sudah bisa salim dan beberapa kata bahasa inggris seperti bye bye, c u tommorow, good morning. Sudah bisa salam, doa makan, al-fatihah. Sudah ada tanggung jawab abis main diberesin, yang kotor dibersihin. Wah, kalo mo disebutin satu-satu ngga bakal habis!

Pamer? Ya, gw memang mau pamer pada dunia betapa hebatnya seorang mira! Itu karena betapa bangganya gw jd ibu seorang Almira.


I love her. Very much! I thank God for giving her as my daughter. I'm so honoured, I'm so proud!

No, no. Bukan karena kemampuannya yang luar biasa itu gw sayang padanya, tapi karena keberadaannya, karena kehadirannya, karena dia ada, maka gw sayang padanya.

Ini blog soal apa sih? Hehe, iseng aja. Lagi pengen menunjukkan betapa cintanya gw sama dia :p

Mira, I love you just the way you are ^^

Oh iya, dua bulan lagi dia berumur dua tahun. Sekarang, gw baru mulai berusaha menyapih. Wish me luck! Mira, mama need your cooperation! :P

0 comments: