Tuesday, November 16, 2010

He is my glass of water

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn't speak
You were my eyes when I couldn't see
You saw the best there was in me
(Celine Dion – Because you loved me)

Ngga kayak lagunya celine dion yang puitis, kalimat yang tepat buat suami gw adalah "you are my glass of water", "kau adalah segelas airku", ga tau deh tuh susunan kalimat bahasa inggrisnya bener atau ngga. Yang jelas maksudnya adalah, dia bisa meredam amarah gw dgn baik. Kayak orang kehausan dikasih segelas air. Kayak api di korek api disiram segelas air, kayak api unggun disiram air se-truk. Bless..sssshhh.. Langsung padam. Bikin adem. Soalnya gw kan kalo marah berapi-api, jadi perlu pak pemadam mendampingi, hihihi! *apa sih*

0 comments: