Friday, February 10, 2006

Sekedar penyemangat

.
Sekedar penyemangat bagi para penulis, kalimat ini aku dapat dari sebuah milis. Silakan dinikmati dan diresapi.. :)

“Jangan pikirkan apa yang akan kau tulis tapi tuliskan apa yang kau pikirkan”

4 comments:

pangerankucing said...

Sekedar saran untuk penulis,

tinggalkan tulisanmu satu minggu. Hilangkan dalam benak. Lalu lihat kembali! Maka kau akan melihat kesalahan tak tersadari.

Dan saatnya untuk mengedit!

gadis keempat said...

SeTuJu!

kuki beiby said...

manjur juga tuh nasehat... tapi kalo diedit, ga orisinal lagi dong?

gadis keempat said...

Nah, kalo buat blog sih ngga perlu di- edit ngga apa2, biar tetap orisinal, hehehe.. Tapi kalo misalnya mo bikin buku kan ada baiknya di edit, biar makin gress! (apa seh gw...)