Priority

Ada temen kantor yang "amazed" gw masih bertahan mompa asi padahal anak gw udah setahun lebih.

Gw cuma ketawa-ketawa bego aja nanggepinnya, "hehehehehe..."

Berhubung ngobrolnya juga sambil papasan, jadi gw ketawa bego gitu sambil lalu. Dalam hati, gw ngomong,

"buat yang tersenyum manis banget tiap kali gw cium"

"buat yang tertawa sambil melangkah menyambutku pulang"

"buat yang menentramkan hati di malam-malam saat gw menatapnya tidur"

"buat dialah gw masih memompa asi sampai sekarang. Berharap kehadiran asi ini bisa mewakili keabsenan gw yang harus hadir di kantor"

PS: untungnya di kantor ada temen-temen sesama ibu menyusui yang saling menyemangati. Menyulut api semangat yang mulai padam. Kalo ngga, mungkin gw juga sudah menyerah, hihihi....

miraaaa....... Mama kangeeeennnn.... *norak abis, padahal anaknya lg tidur di samping*
PS2: ini bikinnya semalem, tengah malem buta, biasalah ibu-ibu, abis ganti popok si baby :P

1 Response to "Priority"

Nungki said...

Semangat mama miraaa :) Ayukk mompa lg hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel