Tuesday, March 02, 2010

Emang bener punya anak ngerepotin?

Suatu malam, waktu gw lagi megang tangan anak gw sambil menatap wajahnya yang tertidur *cieee elaaah* gw berpikir, “Kenapa ya punya anak rasanya bisa se-menyenangkan ini?”

Coba pikir, punya bayi itu katanya repot. Nangis melulu. Laper, nangis. Haus, nangis. Pipis/Pup, nangis. Pokoknya apa aja nangis. Pipis/Pup harus diganti. Mandi harus bersih. Pencuci alat makan dan bajunya beda, supaya steril. Dan bla bla bla lainnya.

Jadi kenapa menyenangkan? Kenapa donk?
Ada yang tau jawabannya?

Dari pemikiran waktu itu, menurut gw jawabannya adalah ketulusannya. Ketulusan matanya yang menatap penuh cinta. Ketulusan tawanya yang bahagia. Ketulusan tangannya yang menyentuh kita, hingga sentuhannya terasa ke lubuk hati yang paling dalam.

M, I love youuuu... Kalo ada yang bilang mama ngga sayang ama kamu, jangan percaya..

Jadi inget lagunya BCL... tapi diganti textnya..

Jika ada yang bilang ku tak sayang.. Jangan kau dengar..
Jika ada yang bilang ku tak baik.. Jangan kau dengar..

Saat kau ingat aku ku ingat kauuuuuuuuuuuuu..Saat kau rindu aku juga rasaaaaaaaa..
Ku tahu kau slalu ingin dengankuuuuuuuuuuuuuu..
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukaaaaaaan..
Tuhan yang tahu ku cinta kauuuuuuuu...............................

*stop stop stop...!!! Udah du, semberrr, ngga kayak BE-CE-ELLLL... huahuahua..*

0 comments: