Cerita di taman

Masih soal taman dekat rumah. Wiken kemarin gw main ayunan sama si M, sama si mbaknya juga sih. Gw duduk di ayunan dan si M gw pangku, gw mengayunkan ayunan perlahan dengan kaki gw, mbaknya naik ayunan di sebelah gw, jadilah kami menguasai ayunan di taman *hahahahahaha, ketawa setan*.

Sambil main ayunan, tentunya gw memperhatikan sekitar. Ada ibu dengan tiga anak, anak pertama sekitar umur 7 tahunan, naik sepeda, anak kedua sekita umur 5 tahunan, lagi main sama adiknya, yang berumur sekitar 3 tahunan. Si ibu nemenin anaknya main sambil nyuapin si kecil. Namanya anak kecil, makannya suka angot-angotan. Maka si ibu berkata dengan galak, "ayo makan, kalo ngga mama tinggal." Ups, galak bener, tapi paling ngga dia nyuapin anaknya sendiri.

Saat itu gw ngebandingin sama diri gw yg sampe sekarang masih susye bener nyuapin anak. Gara-garanya waktu itu si M sakit, dan si M itu paling susah minum obat, karena yang tega ngasih cuma gw *gw lebih tega ngasih dia obat daripada ngeliat dia sakit*, jadilah gw yang selalu ngasih obat, sementara mbaknya yang nyuapin makan. Sejak saat itu, kalo liat gw pegang sendok, si M ga mau makan, apapun isi sendok itu, karena dia trauma, dia pikir itu obat. Oh my God, gimana nanti klo mbaknya pulang kampuuuuuunnggg... Gimana cara gw ngasih makan dia??? M........ Ini bubuuur bukan obaaaatttt..... *ngayal-ngayal ga jelas*

0 Response to "Cerita di taman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel