Monday, April 26, 2010

Monster merah melenting

Gw kena cacar. Aaarrrggghhh!!! Si monster merah melenting menyebalkan. Dia membuat badan gw yang bersih jadi polkadot merah-merah! Lebih parahnya lagi, dia bikin gw khawatir setiap waktu.. Takut si M ketularan....

Waktu ayahnya si M cacar, ayahnya diungsiin ke kamar atas. Cuma gw yang berinteraksi ama laki gw. Nah, ternyata begitu laki gw sembuh, si monster merah menyebalkan itu pindah ke gw. Masalahnya, gw ga mungkin ngungsi ke atas.. Soalnya si M kalo tidur masih nemplok ama gw, masih bergantung ama asi gw juga.. Ditambah, mulai senin, bapaknya balik ke bandung lagi. Lah, masa si M disuruh tidur sendiri? Atau sama mbaknya? No way man!!!

Ya udah, gw ama suami pasrah. Gw ama laki gw tau, si M ga bisa jauh-jauh dari gw. Jadi si M dikasih vitamin yang disaranin ama adek gw, si apoteker, sama banyak-banyak berdoa kepada si pemilik takdir, Allah SWT. Semoga mira tetap sehat. Amin.

Kata laki gw, kalo si M ketularan yah mo gimana lagi. Kalo dia tetap sehat yah bonus. And I'm asking God for that bonus ^__^

Awas kau cacar! Gw hantem pake sanmol, antibiotik, acyclovir, imunos, sama mandi pake dettol! *maaf nyebut merk. Btw, mandi pake dettol desinfektan kok berasa mandi pake wipol ya...snif snif.*

0 comments: