Kangen kampus...

[Under file: Cerita]
.
Setengah delapan pagi. Entah kenapa tiba-tiba aku teringat masa-masa di kampus. Terutama tahun terakhir. Biasanya jam segitu aku baru keluar dari lab tercinta dan berjalan menuju kos tercinta. Sementara orang-orang berjalan menuju kampus, aku justru berjalan menjauhi kampus. Menuju kos. Setelah semalam suntuk mengerjakan skripsi, biasanya sesampainya di kos, aku duduk sebentar atau tiduran sebentar, lalu langsung mandi dan beranjak kembali menuju kampus. Kuliah. Oh betapa tidak sehatnya kehidupan masa itu. Terkadang kuliah tanpa sarapan, terkadang dengan sarapan. Makan bubur atau nasi uduk di pagi hari.. hmm.. betapa lezat.. Biasanya aku makan bersama teman kos sekaligus teman angkatanku, betsy dan destry.

Kemarin. Aku pulang menaiki patas 48, jurusan grogol depok. Sepanjang komdak sampai slipi jaya, rasanya aku menikmati sekali detik demi detik. Merasakan kembali hal yang sama ketika pulang ke rumah di hari jumat atau sabtu (Maklum anak kos). Biasanya sih sambil ditemani dian atau betsy dengan ceritanya sepanjang margonda-slipi jaya (Panjang kan ceritanya, hehe..).

Dua hari yang lalu. Aku bermimpi. Entah harus diceritakan atau tidak, tapi memang berhubungan dengan kampus. Aku sedang bermain basket di kampus. Iseng. Tiba-tiba ketika sedang mendrible, bola basketku direbut oleh anak TI, yang memang sewaktu di kampus sangat jago bermain basket. Seketika, permainan menjadi seru. Walaupun dalam mimpi, itu anak tetap saja jago.

Setelah semua terjadi, kenangan yang lain turut terlintas. Pagi-pagi jalan ke danau UI. Di sana ngga jelas ngapain. Pokoknya duduk-duduk aja, menikmati pemandangan, mainin keong dipinggir danau. Selain itu juga kangen ngantek sama betsy, chita, destry, dian, evrita, n onyay. (alphabetical, biar ngga ribet ;p)

Kangen kampus.. Kangen kantek.. Kangen lab.. Kangen kos.. Kangen jurusan.. Kangen maen basket.. Kangen semuanya..

5 Responses to "Kangen kampus..."

sorayya said...

du.. masa di mimpi pun masih kalah ama anak TI? hahaha..

kampus emang menyenangkan.. untung kemaren gw ke kampus ;)

adu catumorli said...

Siapa bilang gw kalah? Kan gw cuma bilang dia tetap jago.. Hahahaha..

adu catumorli said...

ayuks bet :D huhuhu.. aku juga kangen...

aletheia said...

huhuhuhuuuu... kangen depokkkk

adu catumorli said...

yuk ke depok...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel