Wednesday, December 18, 2013

Papercraft ke empat: Naga!

Langsung aja yah, ngga usah banyak babibu.... Soalnya ini seharusnya udah lama di posting, daripada nanti Dian Sastro bilang, "Basi! Madingnya udah mau terbit!" *yang jamannya AADC pasti nyambung :D*

Nah ini dia hasil papercraft ke empat! NAGA! Tadaaaaaa.....!

Judul ceritanya adalah: NAGA YANG MAU BERANGKAT KERJA :)


Bu.. Ibu.. kau di mana?

Buuu... Oh di situ rupanya....

Aku berangkat ke kantor dulu ya....

Lihat deh, mobil sudah kucuci, kinclong kan?! Hehehe.. Hati-hati di rumah ya..

Ehh.. siapa sih itu dari tadi foto-foto aja?!!

Sana pergi! Kalo ngga kusembur pake apiku... >:D

1 comments:

Huda Gamu said...

ceritanya kok cuma gitu,dilanjut biar seru.