Hasil Papercraft Pertama


Di postingan sebelumnya, gw berjanji mau posting tentang hasil papercraft menggunakan Google Sketchup dan Flattery. Dan inilah hasilnya:

Pilihan warna murni ide Mira, tadinya mah emaknya pake warna standar: biru, langsung deh ada yang minta ganti pink :p

hasil foto macro tanpa editan :p *males ngedit*

Namanya juga karya pertama, masih jauh dari dibilang bagus :D tapi lumayanlah buat menyenangkan hati diri sendiri dan anak sendiri :p

Sebelum nge-print, gw sama Mira ke toko buku buat beli glossy photo paper, karena dari hasil googling gw sebelumnya, itu adalah salah satu jenis kertas yang biasa dipake buat papercraft. Eh, pas di toko buku, ternyata ada jualan papercraft, tinggal satu-satunya di toko buku itu, gw beli aja. Ternyata pas dibuka di rumah, bahannya bukan glossy photo paper, entah apa tapi kelihatannya kualitasnya di bawah glossy photo paper.

Ini dia papercraft yang beli vs yang bikin:

Fast and furious, wakakak....

Degradasi warna di mesin mobil bukan di sengaja, melainkan karena tinta habis :p

2 Responses to "Hasil Papercraft Pertama"

atik said...

KEREENNNNNN duu!! ajarin dong

adu catumorli said...

hehe, makasih tik, ayo sini gw ajarin.. Kpn? :p atau gw posting tutorialnya aja ya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel