Hari-13: Ke perpus UI bareng adek dan kakak #Misi21

Beberapa hari yang lalu, kak della (kakak gw) ngundang gw untuk ikutan kuliah terbukanya jostein gaarder di “gedung power rangers di atas bukit teletubbies” a.k.a perpustakaan pusat UI yang baru. Kenapa kakak gw memakai istilah itu? Lihat aja foto di bawah and you will know why.





Gw pikir bakal bahas tentang novelnya, makanya gw mau ikut. Gw sih ngga nge-fans sama jostein gaarder, gw lebih tertarik untuk ke markas power rangers di atas bukit teletubbies-nya (kok panjang ya? Selanjutnya gw singkat aja ya jadi MPRDABT aja ya), plus nostalgia ke kantek (kantin teknik) UI. Ternyata kuliah terbukanya membahas ini:

*Itu bukan gw loh yaa, itu adek gw :P*

Well, it’s okay lah. Toh tujuan utama #Misi21 gw bukan itu tapi mau foto-foto si MPRDABT :D Bisa lihat di facebook gw buat lebih lengkapnya :D

*ngga jelas*


*hati-hati copet hp profesional, si korban asik baca buku, lucu banget kayaknya*


*jambret tas malang, karena tas korban udah ngga ada hp-nya, isinya tinggal receh dan tissue-tissue bekas ingus*


Jadi, setelah ikutan kuliah terbuka itu, gw dan kakak adik gw bernarsis ria. Terus makan siang di kantek yang cari parkirnya “pain in the a*s” banget! Hahaha! Maaf bukan bermaksud menyampah ria, cuma mau lebih ekspresif *alesan*. Soalnya udah muter-muter teknik, parkirannya penuh sampe harus parkir di ekonomi. Tapi ngga apa-apa sih, toh ternyata adek gw perlu ke atm cape antri yang lokasinya adanya di ekonomi, plus kita datengin stand walls buavita yang lagi promosi. Kirain mah mau bagi-bagi walls gratis. Ngga taunya bayar! Dan minimal beli tiga supaya bisa ikutan kuis dan difoto-foto di dalam ruangannya. Ngarep dapet kaos eh ternyata dapetnya satu es krim walls gratis. Hahaha!

Abis itu, karena kakak gw ada deadline ngetik, maka kami bertiga balik lagi ke perpus UI karena suasananya nyaman banget buat ngetik. So here I am, nge-blog di MPRDABT! :D


*pemandangan tepat di belakang punggung gw*

3 Responses to "Hari-13: Ke perpus UI bareng adek dan kakak #Misi21"

della said...

Hloooohh.. yang pengemis n tukang sapunya mana??? :D

adu catumorli said...

yg itu di hapenya muti, blm dipindahin :(

Coretan Seorang Wira said...

waw
amazing

Library of UI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel