What the ##$*&%$$#$##@#$#$$$%#$!!!!!!!!!!

Sambil nunggu Software yang lagi gw pindahin ke GUIS 2, iseng-iseng gw mo update blog. Abisnya, udah hampir satu bulan ngga nge-blog. Bahasanya juga kali ini pake “gw”, sekali-sekali lah. Akhir-akhir ini, gw merasa kehidupan OSS udah merebut kehidupan pribadi gw. Udah ada beberapa keuntungan yang dipotong akibat merger N dgn S sehingga jadi NSN, eh kerjaan malah nambah. Loh kok gw jadi curhat? Ngga apa-apa lah, sekali-sekali… Udah di kantor jadi jarang browsing, online tapi ngga chat, pulang ke rumah masih buka laptop, troubleshoot lah, upgrade lah, install ini-itu lah.. Waduh, padahal status gw masih “diperbantukan” masih pemula, belum dedicated.

Hey! Gw masih punya kehidupan pribadi. Please deh, OSS melulu. Barang yang satu ini caper banget deh, masa minta diperhatiin melulu sih. Kerja melulu.. Sekali-sekali gw pengen cuti ah…! Duh gw kangen bali……………………… Pengen ke sana lagi…. Kangen pantainya, kangen suasananya, kangen hangatnya, kangen dinginnya, kangen sunrisenya (emang bangun?), kangen sunsetnya, kangen pasirnya, kangen lautnya…. Dream laaaaaaannnddddd…. AAAARRRRGGGGHHHHH!!!!

Stop here please! Gw rasa memang sudah waktunya gw ambil cuti.

* Mohon maaf kalo kali ini banyak kata-kata yang kurang dapat dimengerti. Maklum, bahasa planet lain.

1 Response to "What the ##$*&%$$#$##@#$#$$$%#$!!!!!!!!!!"

atik said...

cutilah du..daripada OSS lo omelin mulu..toh dia juga kagak berenti manaj2 ama elo..hehehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel