Wednesday, January 11, 2012

Ohh fansnya Vierra ya?


November alfa lima alfa november delta alfa, charlie alfa tango uniform mama oscar romeo lima india. tau kan itu apa?

Yup, itu cara spell nama gw via telepon. Gw udah hapal banget sama cara itu, soalnya orang seringkali salah denger nama gw. Ngga tau gw yang ngomongnya ngga jelas atau mereka yang budeg :p biasanya nama gw didenger jadi yolanda, nolanda, melanda, malanda. Hah? Malanda? Malapetaka? Apa malinda? Maksud looooo.... Emang gw malinda dee? Ngga segede itu kaliiii *u know lahhh apa maksud gw* :p

Biasanya kalo gw udah nyebut nama tapi mereka ngga nangkep-nangkep juga, gw nyerah dan mengiyakan nama yang terakhir mereka sebut. Tapi ada satu kejadian lucu yang berhubungan dengan spell spell ini. Bukan nama gw, tapi alamat gw.

Jadi gw tinggal di kawasan elit yang kemana-mana bisa ditempuh dengan bawa mobil ato motor. Duileeee... sok elit banget, hahaha jijai sendiri jadinya. Ngga deng, gw tinggal di perumahan-perumahan biasa yang berada di daerah yang identik dengan macet kok :p karena ke supermarket terdekat ngga ada angkot, jadilah salah satu supermarket ini menyediakan fasilitas pesan antar. Jreng jreng!

Berhubung malas, gw termasuk salah satu pelanggan setia si alf* ini *ngga ngaruh amat sensorannya*. Nah, kalo pesan antar kan selalu diakhiri dengan nyebut alamat, rumah gw berada di blok SF. Waktu itu, mbak-mbaknya susaaaaahhhh banget nangkep kata SF ini. Kira-kira begini kejadiannya:

Gw (G)                 : blok SF XXXXXX *sensor*
Mbak-mbak (M)  : blok SS..
G             : SF mbak, S... F...
M            : Iya, SS kan?
G             : F mbak, FFFFF...
M            : Ooo... FF...
G             : *ohmaigat* *tepok jidat* S..F.. mbaak, bukan FF.. Sierra... Fantaa..
M            : Oohh, Vierra.. Fanta..
G             :bukan mbak, Sierra.. sierra..*mulai capek*
M            : iya vierra kan?

Dan kejadian ini berlangsung beberapa saat dimana kedua belah pihak sama-sama yakin dengan ucapannya. Kebayang ngga sih stressnya gw, hampir aja gw batal pesen gara-gara ini. Entah kenapa gw ngga kepikiran juga kata lain selain Sierra untuk ngejelasin bahwa huruf itu adalah S.... Mau tau ngga gimana akhirnya?

G             : bukan mbaak bukan sierraaa.. Sssss... ssss.... *udah stress*
M            : Ooohh S ya? Es krim? Jadi SF XXXXX....
G             : Iya mbak, S... *lega akhirnya bener juga, walaupun es kriim itu kan berarti E tapi ya sudahlah...*


TAMAT.

1 comments:

Della said...

es krim.. -____-
Sosis so nice aja :p