Monday, December 05, 2011

Nyit.. Nyit.. Bunyi apa itu?


Sebagai seorang emak-emak yang butuh me-time, salah satu me-time gw adalah sepedaa-an *bersepeda du! Aduh bahasanya* tiap sabtu-minggu pagi. Nah, udah beberapa lama nih, mungkin sekitar 1-2 bulan gw ngga sepeda-an, karena emang lagi ngga di rumah terus pas wiken, atau ngga terserang penyakit malas :P

Wiken ini, gw kembali bersemangat bersepeda. Kenapa? Karena ada barang ini:


TADAAAA! My new bicycle phone holder! *norak detected* Biasa lah, kalo ada barang baru biasanya jadi semangat. Jadi dua hari kemarin gw mulai kembali kegiatan bersepeda gw.

Nah, hari minggu kemaren, pas lagi asik nge-gowes sepeda gw, terdengar bunyi, “nyit nyit.. nyit nyit..”

“Wah, mampus. Bunyi apaan tuh? Jangan-jangan sepeda gw rusak!” pikir gw.


Gw memperpelan gowesan sepeda gw dan mendekatkan kepala gw ke arah roda sepeda. Nyit nyit.. nyit nyit.. Bunyi itu terdengar lagi dan semakin kencang.

“Waduuuhhh kok tambah kenceng bunyinya? Apaan ya? Ban kan baru di pompa kemareeennn....!!!!”

Nyit nyit.. nyit nyit.. Bunyi terdengar lagi dan semakin jelas, gw tambah stress....

Nyit nyit.. nyit nyit.. Sepeda gw pelan melewati seorang mbak-mbak yang sedang berjalan kaki....

Nyit nyit.. nyit nyit.. ..



Oalaaaahhh, ternyata itu bunyi sendalnya si mbaaaaaakkkkk!!!!!

Oalaaahh mbaaakkk, sendal karet kok bunyinya kenceng amaaattt, saya pikir sepeda saya rusaaaaaakkkkk....

Hahahaaha! Sekian cerita gw kali ini :P

2 comments:

-delia- said...

gileee yeeee itu sendal..
heits banget bunyinya! =))

catumorli said...

iya del, kenceng banget bunyinya :p tapi bukan nyit nyit kayak sendal anak kecil loh, it kayak sendal karet basah gitu..