Tuesday, January 09, 2007

Radio Access Network Operation and Maintenance Training

[Under file: Foto-foto]
(Klik foto untuk memperbesar)
Enjoy!

4 comments:

della said...

keren..kok bisa gitu ya, Du..
ajarin ngapa.. T_T

oNyay said...

kok cerita yg lo ditahan di imigrasi gak ada du? hahaha.. *gosip mode*

gadis keempat said...

@kak della: lah situ klo drmh ga prnh minta ajarin :P

@onyay: lah nyay, ditahan di imigrasi mana sempet foto2 :P

della said...

iya juga ya, sini emang maonya terima beres selalu, nggak pernah mo blajar ;p