Monday, October 17, 2011

Hari-16: End of #Misi21

Loh? Katanya 21, kok cuma 16? Yah, begitulah. Hari sabtu kemarin, gw punya rencana dua rencana untuk #Misi21:

1. Ke Citicon, showroom mobil-mobil mewah, foto-foto sama mobil-mobil itu dan nanya ke orang marketingnya, “boleh testdrive ngga?” Udah siap ditolak kok, tapi ngga ada salahnya nyoba kan? Hehehe.


2. Nyuci mobil. Jujur, selama ini belum pernah nyuci mobil. Dulu waktu masih pinjem mobil bokap, paling banter gw lap-lap pake kemoceng. Sekarang begitu punya mobil, selalu suami gw yang nyuci, atau dia bawa ke tempat cuci mobil.

Kenapa kedua rencana itu ngga jadi gw laksanain? Yang pertama karena sabtu pagi kemaren, gw harus pulang subuh-subuh dari rumah nyokap ke rumah gw di cibubur karena ada keperluan. Sementara lokasi citicon deket rumah nyokap dan jam lima pagi belum buka. Yang kedua karena kata suami gw mobil masih bersih, dan kebetulan sore itu anak gw ngajak main ke taman sampe magrib. Kalo nyuci mobil malem-malem takut masuk angin gw :P


Yes, i failed to finish this mission.


Tapi entah kenapa, gw ngga kecewa :) #Misi21 cukup membuat hari-hari gw lebih berwarna dan gw puas :) masih ada beberapa #Misi21 yang masih belum gw lakukan dan gw berencana melakukannya walaupun tidak sedang menjalankan #Misi21 :)


Thanks #Misi21 :)

2 comments:

Della said...

Lah, apa kabarnya tu niat maen-maen ke perpus MK? :D

catumorli said...

bisa diatur.. kpn u ga sibuk? :P