Friday, January 14, 2011

Peehliiiiiiiissssss...

Kenapa sih orang tuh jail-jail amat?!

Masih single ditanya, kapan punya pacar?
Udah punya pacar ditanya, kapan kawin?
Udah kawin ditanya, kapan punya anak?
Udah punya anak ditanya, kapan nambah adek?

Jangan-jangan belom tua gw udah ditanya, kapan punya cucu? Huahahahaha... Buseeeetttt... Wooiii jail-jail banget sih lo padaaaaaa... Apa ga ada pertanyaan laen buat basa-basi? Basa basi, bener-bener BAhaSA BASI!

Hey people! Mind your own business!!!!

Gw jadi inget analogi katak yang berhasil manjat tiang yang tinggi itu ternyata tuli. Yang lain gagal gara-gara terintimidasi sama suara penonton yang bilang katak ngga mungkin bisa manjat. Ternyata suara-suara sumbang di sekitar kita emang annoying ya. Analogi katak itu kan analogi orang yang berhasil. Pantesan orang yang berhasil itu sedikit. Soalnya ngga mudah mengacuhkan suara-suara orang di sekitar kita dan tetap berpegang teguh pada pendirian kita.

Hhhhhh............

-aduyanglagigajelas-

0 comments: