Monday, June 21, 2010

Einstein girl

Akhirnya selesai juga baca einstein girl. Bagus sih, tapi bikin gemes kenapa dokter Kirschnya dibikin mati? (Ups, spoiler deh gw!) Kan dia udah punya penyakit, kenapa ngga dibikin jadi aja sih ama Mariya? Toh dia juga akan mati perlahan karena panyakitnya itu, kenapa harus dibikin ketembak? Biarpun itu cuma tokoh rekaan.... (Makin spoiler...) Hhh, ternyata oh ternyata, I love Hollywood ending alias Happy ending. (Maaf ya buat teman-teman yang belum baca ^_^)
Eh by the way bukunya mitch albom yang gw baca bukan Tuesday with Morrie, tapi The five people you meet in heaven. Kalo Tuesday with Morrie masih di daftar tunggu, alias ngantri minjem :P

0 comments: