Penghabisan novel di perjalanan

Udah dari sekitar bulan april kerjaan gw minjem novel-novel punya kakak gw. Soalnya gw butuh kegiatan selama perjalanan pulang-pergi kantor. Kadang browsing juga bisa membosankan, apalagi kalo koneksinya lagi oon, bikin bete deh. Ngga berasa, ternyata udah banyak juga buku yang gw lahap. Oooohhhh apakah rumah gw segitu jauhnya? Atau gw segitu maniaknya baca buku? Pernah tuh pas lagi baca buku ada ibu-ibu yang nanya, ngga pusing mbak baca di mobil? Gw jawab, ngga tuh, udah biasa. Emang bener sih, dulu yang sering gw baca komik, sekarang juga masih seneng tapi udah jarang banget. Nah kalo yang dibaca buku kuliah, di bis jurusan jakarta-depok (ohhh sudah lama sekali), itu sih langsung ketiduran, hahaha...

By the way, ini nih buku yang gw baca, gw aja kaget kok udah sebanyak ini:

Calon Arang – Pramoedya Ananta Toer
Tuesday with Morrie – Mitch Albom
Weton - Dianing Widya Yudhistira
Negeri Lima Menara – Ahmad Fuadi
Love in B Minor – Anindita S. Thayf
Wuthering Height – Emily Bronte
Alpha Wife - Ollie
Which Whitch? – Eva Ibbotson
Penerjemah Luka – Jhumpa Lahiri
The Turk and My Mother – Mary Helen Stefaniak
Recipes for a perfect Marriage – Kate Kerrigan (Ini fiksi lho :P eh lagipula yang ini bacanya pas cacar, hehehe....)

Sekarang gw lagi baca Einstein Girl – Philip Sington, hayo tebak selesainya kapan? Lumayan tebel juga soalnya bukunya.

0 Response to "Penghabisan novel di perjalanan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel