Wednesday, April 28, 2010

Sang pembunuh

Gw abis liat berita sekilas tentang ibu yang membunuh anak kandungnya sendiri. Oh my God, how come? Kok bisa begitu teganya sama anak sendiri. Akhirnya tuh tv gw matiin, takut mempengaruhi pikirannya M. Biarpun dia lagi tidur, tapi gw yakin alam bawah sadarnya denger, jadi mendingan gw matiin.

Setelah matiin tv, gw ngambil gunting (aaahh, mau apa?!!?) mo gunting kukunya M (ooo.. Kirain...). Seperti biasa, gw pandangi dulu mukanya terus ketawa-ketawa sendiri (ck, ibu yang rada-rada...). Gw kebayang, klo sampe kulitnya kegunting gara-gara ceroboh aja gw udah pasti merasa bersalah setengah mati, apalagi mem....hiiiii.... Nyebut kata itu aja gw takut.

Apapun alasannya, seorang ibu ga mestinya melakukan hal kayak gitu. Oh please deh bu, cari korban di dapur sonooo, ada ayam, ikan, tempe, atau apapun yang udah sah lo jadiin korban!

0 comments: