Tuesday, March 02, 2010

Pernahkah kau merasa....

Pernahkah kau merasa.. hatimu hampa? Loh itu mah lagunya UNGU. Bukan itu deng yang mau gw bahas. Gw cuma mau nanya sama ibu-ibu di luar sana, kapan sih merasa bersalah sama anak?

Kalo gw pas:
1. Anak kejedug/jatuh pas gw yang jaga
2. Harus memaksa anak minum obat
3. Gw ngga ngeh celananya udah basah karena pipis (karena lagi tidur dan anak ngga pake diaper)

Tapi yang paling bikin gw sedih dan bersalah banget adalah saat dia alergi karena sesuatu yang gw makan. Sedih rasanya ngeliat bentol-bentol itu karena keteledoran gw.

M, I’m not a perfect mother. But for me, you are a perfect daughter.
Sampai detik ini, gw ngga pernah ngerasa jadi ibu yang baik. Tapi doakan sayah! Saya akan terus berusaha! (Ngomongnya kayak peserta acara benteng takeshi *duh jebot amat acaranya*)

0 comments: