Tuesday, August 12, 2008

Lebih enak pake sambel lho!

Gara-gara thypus, aku ngga boleh jajan sembarangan, udah gitu ada pantangan makanan pedas dan keras. Bye bye sambel dan kerupuk, hiks…. Tapi sebelnya, papaku kalo makan malah ngeledek sambil ketawa-ketawa, “Du, ini enak lho pake sambel….” Aku cuma bisa bilang, “Huaaaa…. Papa….” Eh, barusan mamaku bilang gini, “Du, kemplangnya** enak nih pake sambel.” Huaaaa….. mama…. Huh! Ini gara-gara mereka baru pulang dari lampung, jadi bawa-bawa makanan sana, untungnya ngga sempet beli mpek-mpek dan duren, huehehehehehe…. Yah gapapalah, ngeledek itu kan salah satu tanda sayang! (Is it?)

* Cerita ini kutulis sewaktu masih tergolek di atas kasur, di rumah….

** Kerupuk Palembang, orang biasanya taunya kerupuk Bangka, emang ada sambel khusus buat nemenin makan kerupuk ini

0 comments: