Friday, February 08, 2008

Si "bebek"


Aku pernah dapat email forward-an yang isinya foto-foto tentang orang yang mengendarai motor dengan beban berlebih. Ngga nyangka kalo aku sampe ketemu yang kayak gitu beneran pas lagi jalan. Saking amaze-nya, orang itu sampe aku foto. Coba liat deh.. (Mas.. mas.. Jangan gilaaa dooooonk!* )

*Kebanyakan nonton supermama

Ini foto "sang pelaku" (Biarpun ga keliatan karena ketutupan helm :P)

Ini foto tampak depan





Ini foto tampak belakang
(Motor di sampingnya sampe ga bisa nyalip.. Lebarnya udah hampir sama ama mobil)

1 comments:

oNyay said...

gimana cara motretnya? lo nyalip dia? trus dizoom? ampun deeh..