Update!

Loh? Udah lama ngga update toh? Hehe, maap ngga berasa. Biasa, seperti juga orang normal lainnya. Aku sibuk (Alasan yang sungguh amat sangat sangat sangat klise). Sibuk ini-itu-anu-dan lain-lain. Entah sibuk di Q* berapa. Entah sibuk apa. Entah sibuk buat siapa. Well, it's time for the update!
  1. Sekarang aku udah ganti status. Resmi per tanggal 24 November 2007, statusku sekarang adalah seorang istri dari seorang FF. (Pake inisial donk, ini kan cyber world, dunia maya. Ga boleh sembarangan. Loh, jadi maya=cyber? Laki apa perempuan sih? Hush! Jadi ngelantur).
  2. Tahun 2008 telah datang. Dengan datangnya 2008, iseng-iseng aku me-review pencapaian tahun 2007, biarpun sebenarnya aku ngga pernah tuh buat resolusi-resolusi tiap tahun baru datang. Kalo ada yang diinginkan ya diusahain aja tercapai, ga perlu nunggu tahun baru untuk patokan start time-nya. Hasil pencapaiannya? Ada deh. Terus resolusi tahun 2008? Seperti biasa, ga bikin. Ada sih hal-hal yang ingin aku capai, tapi ngga perlu di sebut resolusi tahun 2008 kan? Orang dibuatnya juga bukan pas taun baru (Ngeles mode).
  3. Mengikuti tren semua media yang ada sekarang ini (disebut tren karena semua menyiarkannya), biarpun ini bukan tentang aku, ada berita yang (hampir) semua orang sudah tahu: Presiden RI ke-2, Bapak Haji Muhammad Soeharto telah meninggal dunia. Aku ngga mau ikut-ikutan bersitegang antara pro dan kontranya mengenai hal-hal yang pernah dilakukannya (yang baik maupun yang kurang baik), kini dia telah meninggal, maka serahkanlah segala urusan kepada Yang Maha Kuasa, Yang Maha Adil, aku yakin kebaikan dan keburukannya pasti dibalas dengan setimpal. Kita sebagai manusia tidak berhak mencaci-maki, menghakimi (kecuali pihak yang terkait mengusut tindak perdatanya (Alm.) Pak Harto. Kata orang-orang dulu, "Ngga baik ngomongin orang yang udah meninggal." Aku rasa itu betul. Kalau mulut kita bisa digunakan untuk membicarakan hal yang lain yang lebih baik, kenapa tidak kita lakukan?
  4. Tambah lagi kota di Indonesia yang udah ku-mampiri, Semarang. Kenapa aku bilang ku-mampiri, bukan kudatangi, atau kusinggahi? Karena menurutku 3 hari 2 malam namanya cuma mampir :P
Sekian dulu updatenya! C u around!
* Four Quadrant Matrix for Importance & Urgency:
  1. Q1: Important. Urgent.
  2. Q2: Important. Less Urgent.
  3. Q3: Less important. Urgent.
  4. Q4: Less important. Less urgent.

0 Response to "Update!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel