Friday, September 22, 2006

Kisah Si Laper

Sore-sore di TB simatupang emang bikin laper. Untungnya ada kue tape sisa yang jaga di shift sebelumnya, hihihi.... Kuenya masih sisa lima, berhubung aku jaga shift berdua sama orang subcon, jadi ya bisa dibagi 2-3 lah (Siapa yang dua, siapa yang tiga terserah). Niatnya sih begitu, makanya sebagai permulaan aku ambil satu dulu, terus temenku yang satunya pergi solat. Sementara dia solat, ada dua orang temenku yang lain dateng dan minta tuh kue tape. Jadi lah sisanya tinggal dua. Gagal deh rencana 2-3. Aku sih ikhlas kue tapenya diminta, tapi kan pas temenku itu balik dari solat kesannya aku udah makan tiga kue tape, huhuhu.... Abis itu dia makan satu, sisa kue tape jadi tinggal satu (Kayak lagi belajar matematika ngga sih?? Jika ibu membeli apel lima buah dan adik memakan tiga buah, berapa sisa apel tersebut?). Back to the topic.. aku kelaperan.. tapi mo ngabisin kue tape agak-agak gimanaaa gitu.. nanti berkesan, “Nih anak udah makan tiga biji, masih mo nambah?!?!”. Kesannya kan jadi formasi 4-1, bukan 2-3, padahal 2-2-1, huhuhu.... Tapi ternyata laper mengalahkan segala rasa malu, karena aku berkata, “Laper nih, abisin ya?” dan temenku yang jaga shift cuma bilang, “Manggaaa....”



PS: Thanks to dian yang udah minta gw posting cerita ini

-aduyangmalesturunnyarimakanan-

Tuesday, September 19, 2006

Makan malam di TB Simatupang

Makan malam sendiri (lagi). Makan di warung tenda (lagi). Makan ayam goreng (lagi). Jadi pelanggan pertama. Tak lama kemudian dua orang pengemudi blue bird datang memesan makanan (ketauan dari seragamnya). Backsound makan malamku bukan lagu yang romantis tapi bising kendaraan lalu lalang. Bising banget! Tiba-tiba ditengah kebisingan itu aku mendengar sesuatu....
'''
Dung.. twew.. dung.. twew.. tet tonet tenot.. dung.. twew.. tet tonet tenot..
'''
Coba tebak lagu apa? Yup! Sponge bob.... (hebat juga kalo ada yang bisa nebak dari kata dung twew dan kawan-kawan itu)
'''
Di tengah kebisingan itu aku mendengar lagu sponge bob. Spontan aku menengok kedua sopir taksi itu, tapi mereka lagi asik makan dan ngobrol, ngga ada satupun yang terlihat ngangkat telepon (Siapa tau ada yang ring tone-nya sponge bob kan....).
Aneh....