Friday, September 22, 2006

Kisah Si Laper

Sore-sore di TB simatupang emang bikin laper. Untungnya ada kue tape sisa yang jaga di shift sebelumnya, hihihi.... Kuenya masih sisa lima, berhubung aku jaga shift berdua sama orang subcon, jadi ya bisa dibagi 2-3 lah (Siapa yang dua, siapa yang tiga terserah). Niatnya sih begitu, makanya sebagai permulaan aku ambil satu dulu, terus temenku yang satunya pergi solat. Sementara dia solat, ada dua orang temenku yang lain dateng dan minta tuh kue tape. Jadi lah sisanya tinggal dua. Gagal deh rencana 2-3. Aku sih ikhlas kue tapenya diminta, tapi kan pas temenku itu balik dari solat kesannya aku udah makan tiga kue tape, huhuhu.... Abis itu dia makan satu, sisa kue tape jadi tinggal satu (Kayak lagi belajar matematika ngga sih?? Jika ibu membeli apel lima buah dan adik memakan tiga buah, berapa sisa apel tersebut?). Back to the topic.. aku kelaperan.. tapi mo ngabisin kue tape agak-agak gimanaaa gitu.. nanti berkesan, “Nih anak udah makan tiga biji, masih mo nambah?!?!”. Kesannya kan jadi formasi 4-1, bukan 2-3, padahal 2-2-1, huhuhu.... Tapi ternyata laper mengalahkan segala rasa malu, karena aku berkata, “Laper nih, abisin ya?” dan temenku yang jaga shift cuma bilang, “Manggaaa....”



PS: Thanks to dian yang udah minta gw posting cerita ini

-aduyangmalesturunnyarimakanan-

7 comments:

JuzCallMeAiZZ said...

Wakaakkaak...
Dosa lo kak suudzon sama orang, apalagi orang yang disuudzonin ga pernah suudzon sama orang (pernah sih sekali-kali.. tapi ga sering kok.. suer!!).
Aiz tau kok.. soalnya pas keluar dr tempat wudhu aiz liat orang makan kue tape. Dan dgn ga terimanya aiz ngebatin "wah.. jatah gw diembat niy..." he..he.. becanda deng. :)

gadis keempat said...

wah ketauan toh! Jadi malu, hehehe.. Dian sih nih, minta2 gw posting cerita ini.. (skr aja nyalahin dian ;p)

kkyn said...

hmm..kue tape...(sambil membayangkan rasanya...)..
oi lagi puasa niy...

diannissa said...

wah parah loe du.. pake nyalahin orang segala :)).. Untung orang nya ikhlas hahahahaha...

wichita said...

hahahaha.... kasian adu kelaperan ya. lain kli bawa ransum yang banyak du :p

oNyay said...

sakit lo du.. sakit...

*ROL*

si Chikung said...

bsok-bsok, ga usyah pake permisi `du, langsung ambil ajah, belagak gila...:D