Tuesday, August 15, 2006

Apank – Daffa (Bag. 2)

Punya dua ponakan emang asik, enak, sekaligus ngerepotin. Kalo mereka berdua lagi akur sih enak, nah kalo lagi ribut itu.. ampuuuunnn deeehhh! Eniwei, aku ngga mo cerita banyak kok cuma mo ngasih tau beberapa kebiasaan mereka kalo lagi main sama aku.

Apank: “Tante adu tante adu, gambalin keleta api donk.”

Daffa: “Tante aduuu, daffa mo minum, ambiyin gelasnya, yang kuning....”

Apank: “Ah kulang tauuu keletanya, tambah lagi, sampe sini....”

Daffa: “Ngga mau yang itu, maunya yang dingin, dayi kulkasss”

Apank: “Yuk kita main lagi yuuk....”

Daffa: “Bukan begitu tante adu... kalo wudhu itu begini....”

Apank: “Alhamdulillah kenyang”

Daffa: “Tante aduuu, tolong bukain coklatnya dong. Tapi tapi, bukanya begini....”

Apank: “Lelaki buaya dalat.. Buset! Aku teltipu lagi.. Uo uo mulutnya manis sekali, tapi hati bagai sligala.. Uo uo ku teltipu lagi o uo uo..”

Daffa: “Amelika.. amelika.. teyoyis teyoyis!”



Aduh! Aku kalo punya anak kaya apa ya??

2 comments:

yanue said...

rasanya punya anak???mmm...coba d bikin dulu anaknya deh...hihihihi
*gendeng mode*

Anonymous said...

lucu.. k adu hebat. kok bisa sih memperlihatkan persamaan dan kekontrasan dengan pas. mmm kalo k adu punya anak palingan juga gak jauh dari k adu: kreatif, keras hati, mandiri, n penakut hehe ;p kalee