Friday, May 19, 2006

4 Cerita

[Under file: Cerita]
.
Hehe.. ayo mari mulai bercerita lagi :) short-short-short-short stories.. (Soalnya ada 4 cerita :p). Sebenernya sih ini cerita kemarin, berhubung jaringan internetnya leleeeeeeetttt banget sampe ngga bias buka websitenya, akhirnya posting hari ini aja lah. Yah basi-basi dikit gapapa ;p

Olahraga yuukss..
Kemaren, seperti biasa aku berangkat pagi-pagi ke kantor (Ya iyalah masak bolos..Yuk mareee.. ). Entah kenapa ketika menyebrangi jembatan penyebrangan tiba-tiba aku merasa bersemangat dan menyebrangi jembatan itu dengan setengah berlari. Setelah sampai halte, aku merasakan diriku agak berkeringat. Rasanya menyenangkan, sudah lama aku tidak berkeringat karena olahraga. Kalau diingat-ingat, entah kapan terakhir aku berolahraga, apalagi berlari. Kapan-kapan mau jogging pagi ah biar sehat. Kapan ya?

Siapa di mikrolet?
Tadi pagi pas naik mikrolet, setelah menyebrang dengan susah payah karena terlalu banyak motor yang ngebut, cowok yang duduk disampingku memanggil namaku. ”Adu”, katanya. Aku menoleh, ”Hah? Siapa ya?Temen SMU? SMP? Apa SD? Oh my god! No idea..!”, pikirku. Akhirnya dengan sangat cepat muncul pertanyaan paling aman ”Hai, mo kerja?”. Langsung dijawab sama dia, ”Iya”. Terus disambung sama kalimat, ”Kalo ngga salah adu lulusan UI, kata siapa gitu. Terus Anti di Gundar”. Aku balas langsung, ”Iya”. Thanks God… Kalo dia ngomong gitu berarti temen SMU, soalnya Anti temen SMU. Akhirnya aku turun mikrolet tanpa mengingat namanya. Eh, tapi kalo diinget-inget, si Anti juga temen SMP gw. Hmm… kayanya perlu buka-buka BTS neh.. (Bukan Base Tranceiver Station lho, hahaha..)

Wow! Setir yang mengkilap
Nyambung dari cerita di atas, kemudian aku naik bis P6 seperti biasa. Ketika bisnya berhenti (baca:mangkal) di slipi, aku memperhatikan setir bis tersebut. ”Wow, mengkilap sekali!”, pikirku. Ternyata si pak supir memegang saputangan di tangannya, ditambah selama berhenti di slipi dia selalu mengelap setirnya. Boleh juga jadi contoh, biar bisnya bobrok, at least setirnya mengkilap, hehehe..

Penjaga pintu
Masih nyambung, akhirnya aku sampai di kantor jam delapan. Tarrraaaa… Ketika kubuka pintu ruangan kantor, ternyata lampunya masih belum semua dinyalakan, jadi masih remang-remang. Ditambah, di dalam kantor tersebut (seperti) tidak ada orang. Ada sih yang sudah ada, tapi dia datang pagi karena mau pergi ke bandung saat itu juga. Setelah melongok-longok, ternyata di pojokan kantor sudah ada satu orang yang datang lebih dulu daripadaku. Kalau aja aku lebih dulu datang daripadanya, bisa-bisa aku jadi penjaga pintu kantor :p atau piket? Kaya waktu masih di sekolah dulu.

Udah dulu deh ;p

3 comments:

betz said...

Du..du asli lah loe tuh ketuker antara Anti SMP dgn Anti SMA. Anti yg di Gundar itu Anti yg SMP sdgkn Anti yg di SMA itu ga kuliah di Gundar. In other words they are different people... Asli lah dodol gitu... :p

kakayanu said...

kenalin doong..:p

gadis keempat said...

Buat betsy: Oh iya yah.. (baru inget) untung gw pny temen yg selalu setia menemani gw dr SD smp skr ky elo bet, hahaha... Berarti cowo itu tmn SMP ya, wah gmn ngeceknya donk, kita kan ngga ada BTS SMP..

Buat yanu: Mo dikenalin ama yg cowo atau sama anti neh :p