Wednesday, February 01, 2006

Apank - Daffa



Mau tau? Baca aja deh, hehehe..

Saat ini aku punya dua orang ponakan, nama panggilan mereka Apank dan Daffa.. Apank lahir dari kakakku yang pertama, sedangkan Daffa dari kakakku yang kedua. Mereka berdua terpaut usia setahun, Daffa lebih tua. Aduh, kalo dua anak ini udah ketemu, kompak dan ributnya amit-amit. Jujur aja, bukan dari ”tante point of view”, tapi bener-bener fully objektif, mereka berdua ini ganteng-ganteng. Mereka memiliki daya tarik masing-masing. Bayangin, dari kecil aja udah keliatan, apalagi kalo udah gede..

Tiba-tiba aja pas lagi ngobrol-ngobrol sama saudara-saudaraku di depan tv [Loh, di depan tv kok ngobrol, bukannya nonton ;p], sambil ngeliatin apank dan daffa main, kebayang kalo mereka gede pasti banyak fans-nya [Khayalah liar tante-tantenya nih.. Ups! Tante-tante? Hmm..].

Nih salah satu khayalan dari adikku.. Tante Miu-Tea..

[Masa SMU…]
Apank dengan gaya gaulnya bermain basket sementara para fans-nya yang cewek-cewek berteriak histeris melihat gaya bermainnya. Oops… Tiba-tiba si idola ini mengoper bola tersebut pada seorang senior yang sedang berjalan menuju mushola sekolah. Senior itu tak lain adalah Daffa. ”Aaaa…!!!”. Kontan tertengar teriakan-teriakan histeris dari jejeran cewek-cewek yang lain, beda dari cewek-cewek sebelumnya. Para cewekk ini tak lain adalah para fans-nya Daffa.

Gila juga, punya fans club masing-masing. Yak cukup sekianlah ngebayanginnya, ntar klo diterusin bisa tambah liar :))

0 comments: