Super duper late post

Satu keluarga. Bapak, Anak, Ibu. Kok kayak keluarga gw ya? :p
Oke, salah satu keuntungan punya blog adalah, ketika kita posting tentang kegiatan jalan-jalan, dan suatu saat kita membutuhkannya sementara memori otak kita lagi ngga bisa diajak kerjasama alias lupa, kita tinggal cari di blog kita dan tarraaaaa.. datanya ada. Contoh yang terjadi pada gw kayak gini, “Eh waktu itu ke bali tahun berapa ya? Bulan apa ya?”, “Waktu itu sate yang enak di jogja namanya apa ya?”, “Tahun kemarin ke bandung ngga sih?”, “Yang waktu itu makan iga enak banget di mana ya?”,dan sebagainya. Dan gw tinggal membuka blog, cari, dan ketemu!

Tapi pada saat gw menyadari keuntungan ini, penyakit malas muncul untuk menghalangi gw nge-blog *alesan*. Dan tahu ngga penyakit apa yangklopbanget sama penyakit malas ini? Yang kalo penyakit ini mucul setelah penyakit malas maka kerugiannya adalah akut? Itu adalah penyakit LUPA.
Oke, sebelum dua penyakit ini menyerang lagi maka gw akan cepat-cepat mem-posting hal ini, karena ini penting! *cieelah lebay*

Februari 2014, Mr. F alias laki gw dapet tugas di bali. Karena udah janji sama Mira kalo ayahnya tugas keluar kota lagi dia harus ikut, maka dipenuhilah janji itu. Alhamdulilah, kebetulan tugasnya ke Bali. Kenapa Mira mau ikut kalo ayahnya keluar kota? Karena dia tahu kalo ayahnya keluar kota berarti nginep di hotel dan ada kolam renang. Haha, jadi bukan jalan-jalannya yang dia pengen, tapi nginep di hotel dan berenang di kolam renang. Maka berangkatlah kami ke bali, Selasa, 11 Februari 2014 sampai Minggu, 16 Februari 2014.
Sesuai keinginannya, maka aku dan Mira di hotel aja dari hari selasa sampai hari jumat. Ngapain? Ya berenang lah. Kebetulan hotelnya juga hotel kecil dan kolam renangnya pas di depan kamar, jadi ya bangun tidur, keluar, jebyuuuurrrr! Lagian ayahnya juga kerja, jadi ngga bisa jalan-jalan, ntar ayahnya ngiri kalo gw berdua mira doang jalan-jalannya :P *padahal ngga berani jalan berdua doang*

Karena hotelnya dekat banget sama pusat oleh-oleh Krisna, tinggal jalan kaki, makanya selasa sampai jumat itu paling jalan-jalannya ke Krisna doang, sama McD kalo mira lg pengen, jarak ke McD juga tinggal jalan kaki.
Sabtu Minggu baru jalan-jalan. Sabtu ke Bird Park, Reptille Park, Bakas Elephant Safari, ditutup dengan makan malam di Menega Cafe-Jimbaran. Minggu beli pie susu, ke Bali Zoo, Pantai Pandawa.
Bird Park dan Reptille Park.... Gw sih ngga terlalu rekomendasi ya, mendingan sekalian ke Taman Safari aja atau Bali Zoo aja, tapi kalo penasaran pengen tau kayak gw sih ya boleh aja nyobain datang, lagipula selera orang kan beda-beda :D
Kalau Bakas Elephant Safari terus terang gw ngga sempat nyobain karena pas sampe udah mau tutup dan waktu itu hujan angin mulai turun, jadi licin dan berbahaya kalau mau naik gajah. Kalo dilihat dari medannya dan dari yang gw baca, keliling gajahnya di rute alam bebas, kalo buat yang suka naik gajah sih oke ya, tapi gw sih ngga begitu suka, udah pernah nyobain waktu di taman safari dulu. Selain itu Bakas Elephant Safari tempatnya jauh dan harganya mahal *buat gw* jadi gw sih ngga rekomendasi tempat ini ya....

Menega sih udah jadi favorit gw, tiap ke bali selalu ke sana, enak, harga terjangkau, view bagus.
Bali Zoo, ya oke lah, meski menurut gw tetap lebih bagus Taman Safari.
Pantai Pandawa, oke lah.... Tadinya sih ngga mau ke pantai, cuma kok rasanya aneh aja kalo ke Bali tapi ngga main di pantai, makanya akhirnya kesini deh :D

Baiklaah, segitu aja dulu, ngga mau terlalu panjang. Bagi yang mau liat-diat foto.. monggo....


"Main petak umpet"
Oke.. sembunyi ya.. aku hitung.. 1..2..3..

Bobo ciang duyu ahh...

0 Response to "Super duper late post"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel