Thursday, August 16, 2012

Day-1 (dengan revisi)

Pernahkah kau berpikir, apakah jaman dahulu sudah ada hair extension? Apakah jaman dahulu sudah ada kartu kredit? Atau asuransi-asuransi yang sedang marak seperti saat ini? Dan entah apalagi yang jaman dahulu belum ada, tapi sudah ada aturannya dalam Al Quran atau pun hadits.

Jadi, siapa lagi yang mungkin menurunkan ayat-ayat quran kalau bukan Allah? Siapa lagi yang mungkin mengetahui keadaan dari awal jaman hingga akhir jaman kalau bukan Allah? Al-Quran tidak butuh revisi. Isinya sama dari awal jaman hingga akhir jaman. Dan isinya sesuai dengan jaman mana pun. Sebab yang diatur tetaplah sama, manusia.

Masih adakah yang berpikir bahwa al-quran ditulis manusia? Kalau ada, sungguh bodoh. Coba saja buat satu ayat jika kau mampu. Seperti yang dikatakan Allah pada Al-Quran.

Bagi yang perempuan, masih mau kah membuka aurat padahal jelas-jelas disebutkan dalam Al-Quran bahwa wanita muslimah harus menutupnya? Yakinlah bahwa itu untuk kebaikan kita, kemudahan kita. Masih ragukah kamu terhadap apa yang diwajibkan kepadamu oleh Allah yang menciptakanmu? Tuhan yang sama yang menciptakan langit dan bumi dan segala kebaikan yang ada di dalamnya.

0 comments: