Friday, October 07, 2011

Hari-7: Gambar objek lengkap dari kepala sampai kaki #Misi21

Gw sangat jarang menggambar. Kalaupun iseng, gw biasanya cuma gambar muka. Kenapa? Karena buat gw, gambar tangan itu susaaaaaahhhh banget! Begitu juga dengan badan, baju, kaki. Biasanya baru sampe bahu aja gw udah menyerah.

Sekarang, berhubung gw lagi dalam #Misi21, gw anggap itu tantangan. Dan gw ngga akan berhenti sampe selesai *ini ngomongin gambar loh yaaa*


Di kepala gw, udah ada bayangan sebuah sosok peri. Sekarang tinggal tuangin ke dalam kertas. Sesuai dugaan gw, ngga gampang. Corat sana coret sini, hapus sana hapus sini. Terus terang, berhubung gw nge-blank gimana bentuk tangan dari samping, maka gw meminta bantuan ‘dek’ google. Dan khusus gambar tangan, entah yang berhasil itu udah coretan tangan ke berapa. Untung penghapus gw bagus, jadi kertasnya ngga sobek :p dan untung gw menggambar objeknya dari samping, jadi cuma perlu gambar satu tangan. Pfiuuuhhhh.... *ngelap keringet*

Eniweiiii, meskipun ngga secantik yang ada di kepala gw, tapi berhasil tuh gambar lengkap dari kepala sampe kaki. Horrrraaayyy!!! *joget-joget, jumpalitan* *lebay*

Ini hasilnya:

Not bad kan ya? Mayan lah yaa.. *memuji diri sendiri*

0 comments: