Hari-14: Nyobain masker baru #Misi21

Masker apaan? Masker motor? Mungkin yang biasa ngeliat gw tiap hari yang plong ngga pake make-up bakalan nanya gini, hehehe. Tapi percayalah, meskipun ngga doyan make-up-an, gw masih suka maskeran (kadang-kadang), karena gw percaya tubuh ini titipan jadi harus dirawat dengan baik *cieelaaaahhh* *dengan baik loh yaa, bukan dengan berlebihan*


Jadi gw biasa menggunakan masker salah satu produknya MT yang ada di gambar di bawah ini.

Udah berbulan-bulan masker ini habis. Dan gw nyari di beberapa tempat yang biasanya jualan, kosong semua produknya. Akhirnya karena udah kelamaan ngga maskeran, waktu ke supermarket terdekat gw memutuskan untuk beli salah satu produk MT sambil berharap semogaaaa cocoooookkk. Kenapa? Soalnya kulit muka gw sensitif, asal ngga cucok langsung deh jerawitan. Pilihan dijatuhkan pada sebuah produk yang bilang katanya bisa mengurangi bekas jerawat. Hmm, interesting :P

Udah dibeli kira-kira sebulan lalu, tapi masih belum gw pake sampe kemarin. Kenapa? Takut ngga cocok :P akhirnya gw pake deh kemaren sebagai salah satu #Misi21 gw, efeknya sih belum berasa, tapi semoga cocok :D

0 Response to "Hari-14: Nyobain masker baru #Misi21"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel