Tuesday, September 21, 2010

Cita-cita yang terbang tinggi

Kadang gw iri sama orang-orang yang punya mimpi jelas dan sedang dalam proses mewujudkan mimpinya. Sedangkan gw ngga punya mimpi, cita-cita terjauh gw adalah masuk elektro UI, dan itu udah sepuluh tahun yang lalu gw wujudkan. Setelah itu gw ga punya cita-cita. Ada sih cita-cita dalam ukuran materi, dan alhamdulillah udah terwujud dan ada yang sedang diwujudkan. Tapi kok gw ngga punya panggilan jiwa mau jadi apa ya? Profesinya gitu loh.... Ada kenalan gw yang panggilan jiwanya jadi guru, ada yang kuliah sampe S3, ada yang jadi penulis, ada yang jadi dokter dan macam-macam lainnya. Dan di situ materi tidak diikutsertakan! Mereka melakukan dengan cinta. Kalo gw kok ngga tau mau jadi apa yaaaaaaaaaaaaaaaaaa??????????????? They love what they are doing, lah gw??? Gw ga mau jadi budak duit seumur hidup dan menyesali kehidupan yang gw jalani.... Please God, beri petunjuk.... *lebay mode*

0 comments: