Tuesday, October 05, 2010

Jempol untukmu

Beberapa hari yang lalu, Mira ngga mau makan. Aku pikir makanannya kali yang ngga enak, jadi muter pikiran mo ngasih apa lagi nih biar dia mo makan? Sambil mikir, ngadu dong ke ayahnya, pusing soalnya, “Yah, mira nih ngga mo makan....” Eh ngga nyangka, ayahnya ngomong gini, “Sini sini makan sama ayah, pasti mau!” Eh ngga nyangka, beneran loh bo, dia mau makan sama ayahnya.... *amazed* *shock*

Ayahnya juga seneng mira mo makan sama dia. Agak jealous juga, kok bisa-bisanya dia ngga mau makan sama gw, tumben amat. Tapi gw juga seneng akhirnya ada waktu istirahat. Akhirnya gw menghabiskan sepuluh menit itu dengan bersantai-santai di kamar. Tidur-tiduran doang, dan cuma SEPULUH MENIT! Gw yakin banget karena gw ngeliat jam ketika gw masuk kamar dan keluar kamar. Cuma sepuluh menit, but it feels like heaveeeeennnnn *kayak tau aja heaven kayak apa*. Gila! Rasanya udah beratus-ratus tahun ngga bersantai kayak gitu. Lebay? Ngga ah. If you are a working mom and you merawat anak dengan tangan you sendiri, you pasti ngerti perasaan I kayak apa.... *loh kok jadi aneh bahasanya*

Ya udah ah, last but not least, I love you my husband, sering-sering yaaa nyuapin mira :P

0 comments: